0

Membuat Surat Lamaran Kerja tentu harus sesui dengan lowongan kerja yang di butuhkan. Kali ini saya akan memberikan Contoh surat lamaran kerja BUMN yang baik dan benar.

Perlu anda ketahui, Melamar kerja di BUMN tidaklah mudah dan memiliki banyak sekali saingan, Terlebih lagi BUMN tersebut mengiming-imingi gajih yang cukup besar, Maka jangan heran jika banyak sekali pelamar kerja yang ikut bagian melamar di perusahaan BUMN tersebut. Nah berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN agar berkas Lamaran Kerja anda bisa langsung di terima.

Bandar Lampung, 10 Mei 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada :
Staf HRD
PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang
Jl. Yos Sudarso No.337, Pidada, Panjang
Bandar Lampung

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi mengenai lowongan pekerjaan yang tepatnya di PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang yang termuat di harian Tribun Lampung pada tanggal 8 Mei 2017, bahwa perusahaan ini sedang membutuhkan tenaga kerja di bidang Teknologi Informasi. Berdasarkan kemampuan saya, saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan dengan posisi yang perusahaan butuhkan.

Berikut mengenai data singkat saya :

Nama                        : Tedi Eka Saputra S.Kom
Tempat, tanggal lahir  : Bandar Lampung, 07 April 1990
Pendidikan Terakhir   : S1 Tehnik Informasi
Alamat                     : Jln. Sirsak Blok E8 No. 8 Kemiling Bandar Lampung
Telepon                    : 085211102322
Email                       : thedykuwi@gmail.com
Status Perkawinan    : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, saya memiliki kemampuan di beberapa bidang seperti Graphic package design, Cristal report, Acces, MySQL dan banyak lagi lainnya. Ketika masih di bangku kuliah saya juga sudah mengerjakan pekerjaan IT di beberapa perusahaan kecil. Selain itu saya juga seorang pekerjaa keras dan terbiasa bekerja di bawah tekanan. Saya juga mampu bersosialisasi dan menjalin hubungan yang baik dengan teman kerja.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Fotokopi Ijazah Terakhir
4. Fotokopi Transkrip Nilai
5. Fotokopi Sertifikat Pelatihan Komputer
6. Pas Foto Terbaru ukuran 4x6 2 lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara kepada saya sehingga dapat menjelaskan secara lebih rinci tentang potensi diri yang saya miliki.

Demikian surat lamaran ini saya buat, terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu.

Hormat saya,


Tedi Eka Saputra S.Kom

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN yang dapat saya bagikan kali ini, Semoga Surat Lamaran kerja ini bisa membantu anda semua dalam melamar kerja di perusahaan BUMN.

Post a Comment

 
Top