1

Lowongan Kerja Lampung -  SDIT Muhammadiyah Gunung Terang Bandar Lampung adalah Sekolah Dasar Islam Terpadu, Muhammadiyah Gunung Terang didirikan pada tahun 2006 oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (MPDM) PCM Tanjung Karang Barat. SDITM Gunter didirikan dengan tujuan untuk memfasilitasi anak-anak usia wajib belajar agar mendapatkan pendidikan yang seimbang antara pengetahuan umum dan keagamaan. Terletak di lokasi yang strategis dan kondusif dengan luas tanah 4.000 meter persegi, sehingga memberikan suasana yang menyenangkan bagi anak-anak dalam mengikuti aktifitas pembelajaran.

SDITM Gunter memiliki sarana dan prasarana pembelajaran yang memadai. Anak-anak akan dibimbing oleh guru-guru yang profesional, amanah, disiplin tinggi dan kreatif. Di sekolah ini, anak-anak dibimbing untuk memiliki jiwa yang mandiri, percaya diri, kreatif dan berakhlaq islami. Disamping itu anak didik juga dilatih melaksanakan ajaran-ajaran islam secara kaffah.

Saat ini SDIT Muhammadiyah sedang membutuhkan tenaga kerja Profesional untuk posisi sebagai Guru Tahfidz

Persyaratan:

  • Wanita/Pria 
  • Pendidikan Minimal S1 
  • Usia minimal 22 tahun 
  • Hafal Al quran minimal 3 juz 
  • Memiliki bacaan Al quran yg baik 
  • Memiliki kecintaan dlm dunia anak-anak  

Bagi anda yang berminat dan memenuhi syarat, silakan mengirimkan langsung surat lamaran kerja anda ke Alamat: Gn. Terang, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Lampung 35146

Demikianlah Info Lowongan Kerja SDIT Muhammadiyah Gunung Terang Bandar Lampung, Semoga Info Lowongan kerja ini berguna. Jangan lupa untuk selalu melihat info lowongan kerja terbaru dari kami setiap harinya.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top